Beberapa Foto Unik ini Bikin Tertawa Menggelitik Perut

4563 views

Beberapa Foto Unik ini Bikin Tertawa Menggelitik Perut. Moment-moment unik dijalanan berhasil diabadikan oleh Tao Liu seorang fotografer dari negeri tirai bambu china. Ternyata dia tidak melewatkan saat-saat yang tak terduga dengan mengabadikan melalui kamera yang ia gunakan. Melalui bekal ilmu otodidak dalam photography, Tao Liu menangkap beberapa foto unik yang pastinya membuat anda tertawa ataupun heran.

Beberapa Foto Unik ini Bikin Tertawa Menggelitik Perut

Melalui karya-karyanya tersebut, dia bisa terkenal walaupun bermodal ilmu otodidak. Waktu sehari-harinya dihabiskan dijalanan, apalagi profesi dia yang sebenarnya adalah pembaca meteran air. Tak lupa kamera selalu ia bawa untuk memotret bukti meteran air dari pelanggan.

Kamera yang ia gunakan tak hanya dibuat untuk mengumpulkan bukti-bukti meteran air, namun kreatifitasannya menggunakan kamera yaitu dengan mengabadikan foto unik, bahkan lucu disaat yang tak terduga. Lihatlah beberapa foto dibawah ini yang mungkin cukup menghibur anda ;

Beberapa Foto Unik ini Bikin Tertawa Menggelitik Perut

wah si om lagin ngintip apaan tuh...? koq serius amat sich

wah lagi nyium apa yaa koq sampai segitunya. Mungkin si cewek ngga ada kerjaan sampai2 begitu

wah lagi nyium apa yaa koq sampai segitunya. Mungkin si cewek ngga ada kerjaan sampai2 begitu

Om ini kreatif banget yaa... tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada photo figura, foto-fotoanpun jadi

Om ini kreatif banget yaa... tak ada rotan, akar pun jadi.
Tak ada photo figura, foto-fotoanpun jadi. Sukses yaa om 😀

wah si kakek ini cocok banget dengan perumpamaan "tua-tua keladi". Bagaimana tidak, kakek punk ini lebih gaul lho ama yang muda-muda. Hmmm,,, awas diliat cucunya lho kek

wah si kakek ini cocok banget dengan perumpamaan "tua-tua keladi".
Bagaimana tidak, kakek punk ini lebih gaul lho ama yang muda-muda. Hmmm,,, awas diliat cucunya lho kek

waduh ada Winnie the pooh dijalanan china tuh, tapi anehnya koq pakai gendong anak manusia segala sich. Moga aja bukan penculikan

waduh ada Winnie the pooh dijalanan china tuh, tapi anehnya koq pakai gendong anak manusia segala sich.
Moga aja bukan penculikan

nah kalau yang satu ini minnie mouse sedang istirahat,  tapi koq nyangkut sebuah bayi tuh

nah kalau yang satu ini minnie mouse sedang istirahat,
tapi koq nyangkut sebuah bayi tuh

mau berniat jahat ..? sebaiknya jangan deh, liat tuh anjing galak yang nempel dipaha cewek tersebut, bisa-bisa diterkam dah

mau berniat jahat ..?
sebaiknya jangan deh, liat tuh anjing galak yang nempel dipaha cewek tersebut, bisa-bisa diterkam dah

sadisss.... korban mutilasi akan dimasukkan kedalam mobil

sadisss.... korban mutilasi akan dimasukkan kedalam mobil

foto ini pas banget, banner cewe tapi seperti nyata. Tuh buktinya punya kaki

foto ini pas banget, banner cewe tapi seperti nyata. Tuh buktinya punya kaki

gak tua gak muda sama aja nih, sama-sama manja dan didorong

gak tua gak muda sama aja nih, sama-sama manja dan didorong

Ternyata lumayan juga tuh hasil jepretan si Tao Liu, terbukti foto-fotonya unik semua dan momen tersebut sangat pas sekali. Tertawalah sebelum akhirnya tertawa itu dilarang. Terimakasih telah membaca posting mengenai Beberapa Foto Unik ini Bikin Tertawa Menggelitik Perut

 

Tags: #foto unik #fotografi #photography