Niatan Baik Nikita Mirzani, Kenakan Hijab Pasca Umrah

1813 views

Niatan Baik Nikita Mirzani, Kenakan Hijab Pasca Umrah. Kali ini artis cantik penuh kontroversial berkesempatan lagi menginjakkan kaki di tanah suci. Nikita Mirzani melakukan ibadah Umrah ditanah suci, kemudian sesampainya di tanah air dia akan membagikan pengalamannya selama berada di sana.

Niatan Baik Nikita Mirzani, Kenakan Hijab Pasca Umrah

Niatan Baik Nikita Mirzani, Kenakan Hijab Pasca Umrah

"Alhamdulillah perjalanannya lancar, umrahnya lancar, semua lancar. Walaupun di sana panas, tapi lancar semuanya," jelas saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, terminal 2, Tangerang, Banten, Selasa (7/7).

Geografis negeri padang pasir tersebut sangat panas dan memiliki waktu siang lebih lama daripada di indonesia, namun keadaan ini tak menyurutkan ibadah wanita yang kerap disapa NIKI. Bahkan dia lebih meningkatkan ibadahnya disana dengan khusuk. Janda cantik ini tampil makin anggun saat mengenakan hijab dan dapat meredam nafsu melalui hijabnya itu.

"Ke masjid. Salat di sana. Baca alquran, sempet umrahin almarhum mama. Banyakin di masjid. Bermalam di masjid, nikmat banget," tuturnya.

Niki tak lupa share pengalamannya di sana melalui foto-foto yang ia unggah di akun Instagram. Niki kebanjiran pujian dari para nitizen karena sangat cantik dan anggun berhijab. Ternyata niki ingin juga mengenakan hijab namun dia pribadi mengaku belum siap. Di Indonesia ada wanita cantik (bagai barbie) seorang desainer yang rela meninggalkan pekerjaannya demi hijab (Baca: Demi Jilbab rela kehilangan penghasilan). Selain itu artis indonesia yang tetap konsis mengenakan hijab adalah Laudya Chintya Bella.

"Pengen deh mikirnya gitu. Sampai salat istikharah, salat semuanya. Kayak mau mantepin diri. Tetapi kayaknya belum siap. Hijab kan harus tutup semuanya. Kalau cuma tutup kepala doang sih bisa, tapi hati harus bersih, tutur kata, dan lain-lain. Kira-kira udah bisa belum nih Niki ninggalin yang di larang Tuhan,"

Semoga niatan baik dari NIKI akan dirahmati dan di-ridhai oleh Allah SWT, dan tetap konsisten menjadi wanita shalehah. Terkadang bertransformasi bagi seseorang akan amat sukar bila belum mendapatkan hidayah. Semoga Niki akan menjadi wanita yang mulia, terimakasih telah membaca posting Niatan Baik Nikita Mirzani, Kenakan Hijab Pasca Umrah

Tags: #hijab #hijab syari #nikita mirzani #nikita mirzani berhijab #nikita mirzani umrah